Selasa, 01 April 2014

OptionTrading|Traders|BelajarOptionsTrading|087846299602

Bagaimana Anda Dapat Mencapai Penghasilan Yang Sesuai Keinginan, Dan Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Mendapatkan Dollar?


by: Didik
Option Trading
Option Trading. Ini judul artikel saya saat ini untuk mengisi atau mengaplikasikan pengalaman saat mengikuti seminar tentang belajar options trading. Untuk berinvestasi di pasar saham, Anda harus memiliki akun broker. Untuk berhasil di pasar, namun, Anda harus memiliki pengetahuan yang diperlukan tentang bagaimana pasar saham berjalan dan bagaimana saham berkinerja. Anda juga perlu memahami dan menjelaskan apa yang Anda butuhkan dari Anda mulai belajar options trading? Apakah Anda ingin menyimpannya untuk waktu yang singkat dan menjualnya saat pergerakan pasar naik saat anda membeli CALL ataupun membeli PUT, atau apakah Anda ingin menyimpannya untuk menunggu dengan harapan menuai keuntungan yang lebih besar? Dari pengetahuan Option Trading anda.

Setelah Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, Anda perlu menerapkan pengetahuan Anda untuk memilih area investasi yang tepat, dan kemudian mengambil langkah yang diperlukan untuk terus maju dan mengamankan investasi Anda. Melalui metode yang anda punyai, Anda dapat tentukan keyakinan akan keuntungan melalui rencana investasi Anda.

Tentunya anda harus mengenal terlebih dulu apa Option Trading itu dan alat apa saja yang harus anda persiapkan untuk memulainya agar tidak bingung bila nanti terjun langsung dan masuk pasar sesungguhnya. Berikut ini ada gambar mungkin dapat membantu anda sebagai pengetahuan awal. Sebagai acuhan bahwa anda akan memulai masuk pasar saham adalah papan monitor dari Thinkorswim TD Ameritrade. Nanti itu jika anda sudah bisa mengenal banyak alat untuk options strategie. Namun untuk saat ini saya memberikan masukan dulu untuk trading simulator yang bisa anda dapatkan di akun optionsXpress. Di sana ada pilihan untuk mengunakan virtual trading. Anda bisa belajar banyak untuk menggunakan uang virtual kalau saya gambarkan kayak permainan saya masa kecil dulu yaitu monopoli. Sama persis kok systemnya.

Virtual Trading

Sampai di sini artikel ini saya buat dengan harapan ada wacana yang bisa diambil manfaatnya untuk para pembaca Option Trading.

Title: OptionTrading|Traders|BelajarOptionsTrading|087846299602; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: