Sabtu, 19 April 2014

Trading Options

Trading Options Dalam Pengalamanku. Awal Aku Mengenal Virtual Trading Merupakan Suatu Harapan Baru Pada Kelanjutan Kihidupan Ekonomi Keluargaku...!

by: Didik
Trading Options
Trading Options menurut saya pribadi, memang benar. Sejak aku masuk menjadi seorang trader dan menggeluti trading options sampe sekarang sudah besar sekali manfaat yang aku dapatkan. Pertama secara finansial, kehidupan ekonomi saya naik drastis. Dari bulan mei taon 2014 aku mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan di sebuah bank swasta di sidoarjo yang sudah bertaon-taon aku lakukan serta mengabdikan diri pada juragan dengan harapan merubah nasib, tapi kenyataannya, dari taon 1987 sampe taon 2013 gak ada perubahan status sosial. Tetap aja jadi pembantu pelaksana juragan. Keinginan punya sesuatu yang berharga sangat sulit, apalagi yang lebih berharga lagi, minimal mobil sendiri atas nama sendiri, tidak pernah terwujud.

Trading Options sangat cocok untuk trader pemula, karena programnya cepat, gampang, juga muda dihafalkan. Tidak banyak menggunakan aplikasi yang njelimet. Jika kita melihat beberapa saat aja kemungkinan sangat mudah diikuti sistemnya dan menu gak banyak aturan, saat melakukan transaksipun linknya ato penghubungnya sangat membantu kita segera menyelesaikannya dengan sempurna. Hanya aja semua menu pake bahasa inggris, tapi pemahamannya simpel, dalam tiga jam aja rata-rata peserta  dapat memahami dan mengerti maksud menu itu, jadi pendek kata, gak usah bingung dan ragu tentang menu yang berbahasa inggris, semua bisa diatasi dengan cepat dan lancar.

Trading Options dalam fisi dan misi saya merupakan sekala prioritas guna mensosialisasikan sistem perdagangan di langit ini. Pengenalan perdagangan jenis ini memang agak berbeda dengan perdagangan di pasar tradisional. Jika selama ini kita mengenal perdagangan pasar tradisional perkiraan jenis sesuatu barang trennya naik, lalu kita membeli dengan jumlah besar kemudian kita jual lagi, sudah dapat dipastikan keuntungan yang akan kita dapat, tapi apabila jenis barang itu dalam periode berikutnya turun nilai jualnya, tentunya kita tidak dapat membeli dengan jumlah besar untuk kita jual kembali agar mendapat keuntungan, pastinya konyol jika kita lakukan.

Trading Options adalah solusi terbaik taon ini sebagai sandaran alternatif penghasilan, bahkan bisa juga nantinya menjadi sumber utama dari pada sumber penghasilan terdahulu. Karena secara umum sistem perdagangan dalam trading options tidak ada kata gak bisa transaksi, posisi nilai harga saham dunia naik kita dapat transaksi, sebaliknya, nilai harga saham dunia turun kita masih dapat transaksi sekaligus pengharapan kita tetap besar, yaitu membidik momen terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga naik ato turun itu. Metode perdagangan program trading options yang aku lakukan saat ini sangat besar manfaatnya. Kita tidak berhak memiliki saham-saham itu, kita hanya berhak mengontrak preminya saja, di sinilah keuntungannya, jadi gak perlu repot-repot beli saham yang harganya sangat mahal, mungkin cocok untuk trader berkantong tebal, ato bos-bos ato pialang-pialang pasar saham yang berkantor.

Sebagai trader dalam hal ini adalah tradingoption hanya perlu laptop yang memadahi serta akses internet yang cukup, katakan speedy standart sudah bisa dipake untuk trading. Itu sudah aku buktikan di awal aku menjadi trader. Dengan perjalanan minggu menjadi bulan, bulan berganti ke bulan berikutnya, aku naikkan kebutuhan pokok untuk kerja, yaitu membeli perangkat baru, inipun aku tetap minta bantuan teman yang paham akan perangkat lunak, seperti jenis ato type serta kemampuan kinerja alat agar dapat memenuhi target yaitu kerja lancar penghasilanpun bertambah.

Alkisah sekarang aku sudah menikmati hasil kerja menjadi trader sampe saat ini sudah punya sertifikat tanah plus ada bangunan rumah di atasnya juga ada ruang yang namanya garasi sudah ada isinya juga sebuah mobil avanza terbaru akhir taon 2014, lebih mengharukan lagi yaitu semua surat-surat itu atas nama saya sendiri dwi setyo pamuji. Bukan riak bukan pamer, semua itu atas pemberian-NYA. Gak ada yang bisa mengelak atas keputusan-NYA. Merupakan motivasi khusus bagi pembaca setia artikel didik. Jangan ragu untuk belajar trading options, asalkan yang legal. Jangan ikut-ikutan teman, apalagi orang lain yang mengajak investasi yang nggak jelas jenisnya.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Tidak harus punya ijazah computer. Yang penting tekun dan semangat mengikuti pelatihan pasti bisa. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Untuk biaya silahkan klik link ini Biaya Bimbel Trading Didik. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar dan produktif jumlah besar pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda inginkan hal itu terjadi. Menjadi pengguna computer yang telaten benar-benar menakjubkan, namun kesempatan akan hilang jika apa yang Anda tahu hanya dibatasi oleh dimensi teknis. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang pecandu komputer atau katakan pemula seperti saya. Yang paling penting adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk sukses dalam karir perdagangan di Internet melalui pembelajaran yang berproses yaitu Trading terbaik adalah trading options.

Bila anda belum membaca artikel yang lalu, silahkan baca artikel saya yang lain tentang Option Trading.

Title: Trading Options; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

29 komentar:

Zack mengatakan...

PAK didik apa nggak salah perhitungan bapak mengenai contoh call option dan put option, keuntungannya apa nggak 50 jt, denganmodal 15 jt,kalau jumlah uang kita memang jadi 65 jt, modal 15 jt, keuntungan 50 jt ,mohon penjelasannya .
Terimakasih

Unknown mengatakan...

Mohon maaf mas zack, sampean mungkin salah alamat memberi komentar; aku merasa tidak pernah membuat perhitungan seperti yang anda tujukan pada PAK didik (itu aku) dengan rincian nominal seperti itu. Kalau hitungan seperti yang anda tuliskan, anak SD kelas lima saja jelas menyalahkan itu. Sekali lagi mohon maaf pada artikel mana aku membuat perhitungan seperti itu?

Gun mengatakan...

Pak Didik, kalau boleh tahu, untuk Options trading ini, broker apa yang dipakai dan berapa modal yang diperlukan untuk deposit awal?

Unknown mengatakan...

optionsXpress adalah broker yang resmi dan sangat melindungi para membernya, untuk dana awal terserah tidak ada ketentuan minimal, dan saran saya buat $1000 atau $2000 ini sudah ada yg dilakukan oleh peserta bimbel Trading Didik Bangil...!

Unknown mengatakan...

seandainya modal awal yang disetor $200 bisa tidak pak didik?

Unknown mengatakan...

Bisa saja, hanya Anda harus selektif betul memilih harga beli pada hari saat Anda trading. Masalahnya 1 kontrak itu sama dengan 100 saham. Jadi otomatis Anda harus menunggu harga beli opsi preminya di bawah 0,5 dan harga segitu jarang terjadi!

Anonim mengatakan...

pak dwi..kenapa kalo sudah real acount...untuk filednya kok susah yah...apa itu akall2 broker biar gak rugi ya...??

Unknown mengatakan...

Jangan buruksangka dulu, tapi koreksi perangkat akses Anda, apakah sudah mencukupi untuk monitor signal pasar, kemudian antara pasar dan broker berdiri sendiri-sendiri, perbedaan signal pasti ada...jadi Anda harus bisa mengatur strategi. begitu semoga Anda menemukan jawaban yang benar!

Unknown mengatakan...

Salam pak Didik , saya tertarik dengan isi dari blog anda mengenai trading yang di ajarkan oleh bapak Budi Suharja , mungkin agak kurang sopan menanyakan hal ini kepada anda , tetapi saya mengalami krisis informasi pada saat saya ingin mengikuti seminar pak Budi . Saya ingin menanyakan bagaimana cara mengikuti seminar tersebut ? Karena pada saat saya melihat Jtv , saya tidak pernah melihat acara pak Budi secara langsung . Mungkin pak Didik selaku alumni seminar pak Budi bisa memberi arahan kepada saya agar dapat mengikuti seminar tersebut . Terimakasih atas perhatiannya .

Unknown mengatakan...

Atau mungkin saya bisa ikut langsung belajar dengan pak arahan pak Didik . Saya warga Sidoarjo pak , Terimakasih

Unknown mengatakan...

Untuk mas Fahmi Santos, maaf, saya sendiri sekarang tidak pernah mengikuti acaranya p budi tapi bila ingin mengikuti perkembangan lebih baik anda datang langsung ke hotel d'season di jl. Tenggilis Utara, disana tempat informasi langsung. Jika anda ingin mengikuti bimbel di bangil silahkan SMS atau datang langsung ke Jl. Dr. Sutomo 20 bangil, agar bisa berinteraksi langsung dan lebih detail. Semoga anda mendapat jawaban yang diharapkan.

Unknown mengatakan...

Terimakasih banyak pak Didik , informasi dari bapak sangat bermanfaat untuk saya .

admin mengatakan...

pak didik yg terhormat, mohon maaf sebelumnya. sy sngt tertarik dengan tulisan di blog anda. tp perkenankan sy bertanya sedikit. dlm trading ini kok ada istilah member, pa ini jg ada istilahnya sama dengan upline/downline dlm MMM? trs apakah kalau kita sudah mendftar ikut seminar (hrs transfer uang) di pak budi, maka nanti untuk jadi membernya harus daftar lagi (sprt istilah utk mendapatkan tutorial maupun sofware nya), terima kasih atas jawabanya.

Unknown mengatakan...

Maaf juga, saya bukan p budi. jika anda ikut seminarnya harus transfer ke rekening p budi, tapi bila anda ikut seminar di blogger ini gak usah bayar, silahkan baca semuanya itu sudah merupakan ilmu trading, seperti layaknya anda mengikuti seminar-2 yg berbayar dimanapun itu.
Untuk istilah MEMBER, artinya bisa dikatakan murid lebih gampangnya. Tidak sama dgn MMM, mungkin maksud anda MLM. Trading Options itu bukan mencari downline atau upline, tapi hanya untuk diri sendiri. Semoga dapat dipahami!

Anonim mengatakan...

maa'af pak....untuk menjadi murid ato member pak budi suharja...itu perlu membayar registrasi berapa.

Jai mengatakan...

Pak Didik, untuk aplikasi trading virtual nya bisa didownload dimana pak, terimakasih

Anonim mengatakan...

Mas mohon info no hp budi suharja terima kasih

Silvacom mengatakan...

Berapa idealnya modal awal yang harus disetor?

Anonim mengatakan...

Pak, artikelnya menarik, tapi apakah ini halal

Unknown mengatakan...

Pak didik kalau dgn modal $300, apa bisa,dan apa bisa trading setiap hari ? kalau modal $2000 beli saham yg harga berapa atau saham apa sbaja. atau modal kecil beli saham harga kecil atau sebaliknya. dan kalau beli saat market buka hari senin bisa dijual hari selasa dan seterusnya.kalau latihan di pak didik berapa lama.










,














Hamba Allah mengatakan...

Selamat siang pak Dwi Setyo Pamuji
saya ingin menanyakan kalau ikut trading apakah perlu software khusus atau langsung buka website saja sudah bisa trading?? trus untuk modal minimal trading berapa ya? terima kasih.

Vebry Exa mengatakan...

Untuk trading options itu memakai software apa ya? Kalau ndak punya komputer/laptop bagaimana?

Thanks

Unknown mengatakan...

klo ndak punya komputer/laptop bagaimana?
jawabannya; ya, beli...sodara...!

www.hid.away.com mengatakan...

Pak Didik, saya cukup apresiasi atas kesuksesan Pak Didik saya mau tanya kalu untuk modal 1000 dollar apa batasan2nya. terima kasih.

Anonim mengatakan...

Pak Didik, saya cukup apresiasi atas kesuksesan Pak Didik saya mau tanya kalau untuk modal 1000 dollar apa batasan2nya. terima kasih.

Anonim mengatakan...

PROFILBOOK

Unknown mengatakan...

maaf pak maunanya pajenengan pake broken apa....
pak apa sama forek pakek MT4 atu IQoption atu sama option express apa copi trender kaya etoro
saya bingung pak.....

Bilal mengatakan...

Artikel ini sangat bermanfaat, tetap semangat dalam menulis dan kami tunggu artikel selanjutnya. Jika berkenan silahkan kunjungi balik blog kami yang membahas tentang soal-soal psikotes dan panduan lulus seleksi kerja.

I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here. visit link:

Contoh soal psikotes kerja,
Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya,
Contoh soal psikotes kraepelin pauli,
Contoh soal psikotes gambar,
Tes IQ Online,
Contoh soal CPNS,
Soal Tes IQ,
Tes IQ Online
Cara cepat hamil,
Artikel Pendidikan di Indonesia,
Daftar Blog Dofollow Auto Approve Terbaru ,
Tips mengerjakan soal TPA masuk SMA,
Menjawab pertanyaan wawancara kerja Apa Kelemahan Anda,
Cara negosiasi gaji,
Contoh surat lamaran kerja,
Contoh CV yang menarik perhatian HRD

terimakasih sudah berbagi.

Unknown mengatakan...

Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,
bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex www.fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di www.fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009