Jumat, 09 Mei 2014

Trading Options CaraKerjaPartTime | Kerja Part Time Yg Bagus Untuk Mahasiswa | Kerja Part Time Full Time Dirumah | Kerja Malam Di Rumah

Trading Options Cara Kerja Part Time, Kerja Part Time Full Time Di Rumah Sangat Cocok Bagi Mahasiswa Mandiri Juga Ibu-Ibu Rumahtangga…!


by: Didik
Trading Options Cara Kerja Part Time
Trading Options Cara Kerja Part Time yang sangat membantu dalam perbaikan status ekonomi, ini benar terjadi saat aku sangat terdesak dengan situasi keuangan. Hingga aku menemukan info tentang trading. Awalnya bingung, ragu, bimbang berkecamuk dalam benak sulit untuk mengambil keputusan. Tapi aku tetap bersikukuh untuk mengikuti seminar walaupun juga tidak sedikit biaya untuk mengikuti seminar dan workshop. Bayangkan setiap pertemuan harus mengeluarkan anggaran kurang lebih Rp. 300.000,- untuk ngopi juga ngrokok. Itu saya alami sampai tiga bulan lamanya. Belum untuk regristasi menjadi siswanya.

Trading Options Cara Kerja Part Time, ternya memang benar. Dengan pengeluaran yang begitu besar menurut ukuranku pada saat itu dapat kembali dengan sangat singkat. Setelah membuka akun di optionsXpress dan mendapat rekomendasi bahwa akun saya bisa di isi, akhirnya aku melakukan transfer funds berselang dua hari rekening saya di OX sudah terisi. Malamnya langsung aku pakai trading. Rekening di OX aku isi dengan $2.000,00 ( seperti pada gambar peraga akun pertamaku ) dan aku mulai transaksi + pukul 22.00. Aku melihat tren saham naik dengan ditandai kendel warna hijau. Aku buka tabel OX pada saat itu harga tertera pada @3.76 aku beli dengan 3 kontrak. Aku klik kemudian tampil di All-In-one Trade Ticket status order dalam posisi Filled dengan ditandai warna kotak hijau. Itu artinya transaksi saya disetujui seperti pada gambar peraga yang aku beri nomor 1. Kemudian untuk menjual aku klik posision lantas aku klik trade.

Pembuktian bahwa Trading Options Cara Kerja Part Time sangat masuk akal. Saya lanjutkan ceritaku ya!? Berikut tampilannya seperti pada gambar peraga yang aku tandai dengan nomor 2. Karena masih belum bisa mengatasi rasa tidak percaya dan ragu, masih takut-takut gimana gitu, aku hanya menjualnya dengan @4.3 artinya hanya saya naikkan 0,50 dari harga saat beli. Belum sempat memberi “pager” istilah dalam strategi yang diberikan saat ikut workshop. Aku melihat pada status order sudah filled dengan harga jual 4.30 (terlihat pada angka 3 pada gambar peraga). Ini artinya saya untung kurang lebih $131 dan otomatis masuk rekening bersih seperti terlihat pada gambar rekeningku sekarang. Hanya kurang lebih 10 menit pada pukul 22.10 kasku bertambah. Akhir timbul percaya diri dan terus mengamati pasar selanjutnya aku melakukan transaksi lagi hingga sampai 3 kali semuanya berhasil.

Psikologi trader: Hal ini sangat penting bahwa Anda tidak boleh terlalu emosional dalam melakukan transaksi perdagangan. Pedagang yang sukses dan profesional tahu kapan untuk memotong kerugian dan melanjutkan. Jika melihat kondisi pasar tidak memungkinkan untuk diteruskan lebih baik dijual saja mengantisipasi kerugian yang lebih besar, lebih baik untuk memasuki kontrak baru untuk mengimbangi kerugian dari perdagangan sebelumnya. Hal ini dapat diterima selama Anda melakukan perdagangan dalam modal yang telah dialokasikan untuk perdagangan tersebut. Atau Anda sejak awal transaksi sudah memberi pagar bawah yaitu $1 lebih kecil dari harga beli. Artinya bila saat harga turun dan masuk pada posisi @2.76 dengan ditandai status order Fiiled, maka transaksi Anda selesai dan rugi. Tapi tidak terlalu banyak. Selanjutnya Anda bisa mengamati pasar untuk mengadakan transaksi baru dengan harapan mendapat pengembalian kerugian yang lalu.

Untuk menjadi seorang trader profesional, Anda harus menginvestasikan cukup waktu berlatih panduan untuk menggunakan virtual trading. Ini kemudian akan membantu Anda sukses dalam menghasilkan uang melalui options trading secara konsisten dan aman. Pilihan broker yang berpengalaman seperti OX, pedagang harus memiliki informasi yang benar untuk menjadi sukses dalam perdagangan. Metode Profesional perdagangan selalu bermanfaat untuk kita ikuti.

Kesempatan membuat peluang kerja part time di rumah dengan Trading Options sangat menjajikan. Begitu terbukanya kesempatan mendapatkan penghasilan uang bentuk dollar dari internet. Cara bisnis online akan menjadi usaha rumahan yang bisa merubah status ekonomi dan sosial buat para pelakukanya. Bapak-bapak pekerja lepas, pekerja kantoran, ibu-ibu rumahtangga juga para remaja putus sekolah, semuanya bisa melakukannya. Tidak harus punya gelar apapun untuk belajar Trading Options. Perlu pembuktian...? Silahkan bentuk kelompok belajar bareng di lingkungan Anda, kami siap memberikan tutorial dan hadir dikomunitas Anda juga memberikan bimbingan cara buat akun Thinkorswim dan optionsXpress. Hubungi Didik HP. 087846299602 atau e-mail tradingdidik2014@gmail.com. Sukses untuk Anda dalam mendapatkan Trading Options Cara Kerja Part Time.

Sebagai wacana pendalaman informasi ini silahkan kunjungi artikel saya yang lain di Trading Options Peluang Usaha 2014.
Title: Trading Options CaraKerjaPartTime | Kerja Part Time Yg Bagus Untuk Mahasiswa | Kerja Part Time Full Time Dirumah | Kerja Malam Di Rumah; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

4 komentar:

Netty L. Sandiana mengatakan...

Sepertinya mudah melakukan trading options ya pak.

Pertanyaan:
- Sudah berapa lama Anda belajar trading ini? Saya dengar belajar trading butuh waktu paling tidak tahunan agar mendapatkan keuntungan yg stabil tapi dalam beberapa saat saja, Anda sudah memperoleh keuntungan. Apa tulisan diatas tidak menipu?

- Apakah pernah menarik dana (menguangkan keuntungan yg telah didapatkan) ke bank lokal di Indonesia?

Trm ksh.

Unknown mengatakan...

Jawaban untuk Sdri, Netty.
Terima kasih atas atensinya. Aku hanya memberikan wacana untuk Anda kalau ini bentuk penipuan silahkan aja itu hak Anda untuk membuat persepsi cuman masalahnya Anda kurang banyak membaca atau jarang online atau juga kurang jeli mengikuti perkembangan media sekarang ??????? Aku rekomendasikan untuk Anda. Tonton TalkShow di TV lokal Surabaya. JTV, SBO, TVRI SURABAYA hampir semua Station TV Surabaya pernah menayangkan acara itu jam 19.30 itu yang pasti di JTV hari Rabu. Dan bila perlu pembuktian nanti Anda aku kirimi bukti Transfer Funds saya ke Broker optionsXpress tanggal berapa aku resmi jadi trader dan bukti Witdrawal saya, saat saya tarik tunai dari optionsXpress ke bank lokal yaitu BCA...!

bingetan mengatakan...

saya tertarik artikel saudara.....untuk belajar sampai bisa trading membutuhkan biaya berapa pak???

bingetan mengatakan...

saya tertarik artikel saudara.....untuk belajar sampai bisa trading membutuhkan biaya berapa pak???