Minggu, 27 April 2014

Trading Strategy

Live Trading Strategy Merupakan Kunci Keberhasilan Options Trading Harian. Khusus Pemula Jika Belajar Perdagangan Pasar Saham Cari dan Belajar Strategi Yang Baik.


by: Didik
Trading Strategy
Trading Strategy adalah penting. Sebuah strategi perdagangan hari ini bukan hanya seperangkat aturan. Ini adalah konsep tentang bagaimana pasar bekerja dan bagaimana pedagang bereaksi terhadap pergerakan harga. Konsep ini adalah dasar dari aturan perdagangan. Tanpa memahami konsep yang mendasari strategi trading hari, Anda tidak bisa menilai jika aturan lebih masuk akal. Anda juga dapat memperbaiki aturan dan membedakan tatanan perdagangan yang lebih baik dari yang kurang menguntungkan.

Strategi ini kemudian menggunakan Average Directional Index (ADX) Indikator untuk menemukan tren yang kuat. Namun, dengan konsep strategi ini dalam pikiran, terlepas dari apa yang menunjukkan ADX, Anda harus melihat pada grafik dan bertanya pada diri sendiri jika grafik menunjukkan tren yang kuat. Jika tidak, terlepas dari nilai ADX, Anda harus melewatkan perdagangan. Jangan lakukan tindakan apapun untuk menghindari kerugian yang sangat besar.

Sebelum menerima strategi ke dalam area perdagangan hari Anda, Anda juga harus mencatat indikator yang diperlukan dan jika Anda memiliki akses ke indikator ini. Beberapa indikator mungkin proprietary dan Anda mungkin perlu untuk membayar sejumlah besar dan sangat kompetitif untuk mendapatkannya. Bahkan jika indikator yang tersedia secara bebas, Anda juga harus memeriksa apakah platform trading Anda menyediakan untuk itu. Ini merupakan langkah penting karena memiliki indikator yang tepat sangat penting untuk menggunakan setiap strategi perdagangan hari.

Jika strategi membutuhkan kebijaksanaan, Anda akan melihat apakah kemampuan trading Anda memungkinkan Anda untuk menerapkan kebijaksanaan untuk memperoleh keunggulan dalam perdagangan. Jika tidak, Anda harus berlatih menggunakan strategi dalam demo atau mode simulasi sampai Anda yakin untuk perdagangan strategi dengan kebijaksanaan. Namun jangan khawatir, karena optionsXpress sangat banyak membantu dengan team supportnya sangat menguasai betul tentang Trading Strategy. Anda akan dibantu sepenuhnya dalam setiap hari melakukan trading.

Kebanyakan orang akan memberitahu Anda bahwa opsi saham hari perdagangan adalah sangat berisiko dan tidak harus dicoba oleh pedagang baru atau para pemula. Namun, opsi saham perdagangan dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan investasi Anda. Untuk biaya yang kecil, dengan risiko yang ditetapkan, Anda dapat mengontrol sejumlah besar saham. Jika opsi ini di uangkan, Anda juga dapat menggunakannya membeli saham atau menebus opsi untuk nilai premium.Jika opsi berakhir out of the money, Anda kehilangan investasi Anda. Dalam contoh kecil kejadian itu dapat diantisipasi bila khususnya para pemula mau belajar disiplin dan tidak serakah. Perbanyaklah mencari tau bagaimana menjalankan Trading Strategy dengan benar.

Kebanyakan orang mencoba untuk menebak arah mana pasar akan bergerak, ia akan naik atau akan turun. Jika mereka salah menebak, mereka kehilangan uang. Lebih banyak orang berdagang dengan call options bukan put options, karena mereka memahami akan lama di pasar, tetapi tidak mengerti akan tiba-tiba anjlok turun.

Akibatnya, mereka mengambil lebih banyak risiko, dengan sedikit kesempatan untuk membuat keuntungan, ternyata mendapat kerugian yang sangat besar. Jika trader pemula akan meluangkan waktu untuk mempelajari beberapa dari berbagai strategi perdagangan, mereka akan sangat mengurangi risiko dan meningkatkan kemungkinan memiliki keuntungan besar bila membuat suatu pagar yang terukur. Dalam artian pagar itu dimana Anda melihat pergerakan kendel itu naik saat itu pula beli Call lantas beri pagar diatasnya sampai limit yang Anda inginkan, tapi jangan terlalu tinggi, misalnya Anda beli Call di $2.06, beri pagar atas pada $3.50 dan pagar bawah $1.50. Gunanya pagar adalah jika pasar nembus angka $3.50 Anda akan mendapatkan untung, tapi sebaliknya bila harga turun menembus angka $1.50 Anda akan rugi tidak terlalu banyak. Sebagai contoh yang sudah saya lakukan adalah terlihat pada gambar bawah ini;


Strategy Trading

Strategi ini akan mengurangi risiko ke tingkat yang jauh lebih rendah. Sisi bawah untuk perdagangan ini adalah Anda menurunkan laba atas perdagangan. Tetapi jika perdagangan memburuk, strategi ini akan meminimalkan kerugian Anda. Jika Anda masih memiliki intraday buying power, Anda masih bisa melakukan transaksi perdagangan. Jika Anda kehilangan semua modal Anda, Anda berada di luar permainan, menunggu besoknya lagi untuk malakukan transaksi lagi sesuai dengan kemampuan daya beli Anda pada account.

Jadi orang-orang yang mengatakan opsi saham hari perdagangan berisiko sudah benar. Tapi semua resiko itu dapat diatasi bila anda mengikuti apa yang disampaikan oleh para guru Anda dalam hal ini pembimbing yang baik tentang Trading Strategy.

Beberapa bulan yang lalu saya mendengar beberapa orang di sekitar saya bertanya di mana untuk menemukan informasi yang dapat diandalkan tentang bagaimana membuat uang di pasar saham, terutama selama periode penurunan ekonomi. Saya beruntung telah menemukan strategi perdagangan saham yang telah memberi saya keuntungan cukup sehat secara konsisten. Dan ini semua aku salurkan kemampuan untuk mendapatkan “Pensiun Dengan Dollar” ini pada semua keluarga dan kerabat disekitar Bangil dengan harapan mereka juga bisa mendapatkan sumber daya ekonomi yang memadahi.

Belajar bagaimana membuat uang di pasar saham ternyata hal yang mudah untuk dilakukan. Strategi Powerfull ini juga bisa kita pelajari walaupun tanpa ada disiplin ilmu tentang saham, masyakarat dengan social terendahpun bisa melakukan Trading Option. Setelah beberapa penelitian, saya menemukan strategi trading yang sederhana namun kuat tentang bagaimana membuat uang di pasar saham yang bekerja hampir setiap kali saya berdagang. Perdagangan indeks saham lebih mudah untuk dipelajari, karena Anda hanya perlu belajar tentang memilih pada saat bagaimana Anda membeli Call atau Put, dan pada saat yang seperti apa Anda harus menjual, memberi pagar di atasnya, kemudian menghabiskan sekitar 15 - 30 menit menunggu hasil otomatisasi laptop anda, dan kemudian membuat keuntungan yang hebat. Ini adalah tempat yang dapat membuat Anda bisa mempelajari: Trading Option Trading.

Berikut adalah link yang telah saya buat, untuk mendapatkan perdagangan saham tentang bagaimana membuat uang di pasar saham hanya 15 - 30 menit per hari perdagangan. Semua itu bisa anda dapatkan dengan mudah bila sudah mengenal lebih dekat dengan Trading Strategy.

Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tapi dengan strategi yang sederhana dan mudah ini, Anda dapat membuat seratus atau bahkan beberapa ratus dolar pada pembukaan pasar berikutnya. Lebih dalam lagi info yang bisa Anda baca pada artikel berikuti ini; Live Trading Options.
Title: Trading Strategy; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kalau pengen belajar gimana ya pak???